Barca Tawar 45 Juta Pounds Plus Dua Pemain untuk Pogba. Diterima?

Berita MUFCSatu kabar mengejutkan terungkap jelang tutupnya bursa transfer. Barcelona ternyata telah mengadakan pendekatan kepada Manchester United untuk mendapatkan Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabar yang mengatakan Mino Raiola ingin membawa Pogba keluar dari Old Trafford, ternyata benar adanya. Barcelona ingin membeli Pogba dengan harga 100 juta pounds. Adalah Raiola yang telah menyampaikan penawaran itu kepada United.

Barcelona menawarkan uang sebesar 45 juta poundsterling plus dua pemain untuk ditukar dengan Pogba. Dua pemain yang dimaksud adalah Yerry Mina dan Andre Gomez. Namun Manchester United dan Jose Mourinho beranggapan Pogba adalah sosok yang tak tergantikan.

Tawaran ini ditolak langsung oleh pihak MU, meski Pogba memang ingin pindah. Itulah sebabnya Yerry Mina kemudian hijrah ke Everton, karena pendekatan Barcelona gagal.

MU pun mengalihkan perhatian mereka ke defender lainnya. Toby Alderweireld atau Jarome Boateng sepertinya akan datang di detik-detik akhir bursa transfer, mengingat Mourinho telah mengirim Axel Tuanzebe sebagai pemain pinjaman ke Aston Villa. Hal ini mustahil dilakukan jika Mourinho belum mendapatkan tambahan skuat di lini belakang.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.soc cerladuma.co.za

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com