Barcelona Bidik Marcus Rashford untuk Gantikan Suarez

Berita MUFC  Media asal Spanyol, Don Balon, merilis laporan sensasional. Media itu memberitakan, Barcelona tengah membidik striker belia Manchester United, Marcus Rashford, sebagai pengganti jangka panjang bagi Luis Suarez.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Barcelona baru saja memperoleh banyak uang sebagai hasil penjualan Neymar ke PSG. Mereka kini memiliki dana melimpah dengan lebih dari 200 juta poundsterling di tangan. Separuhnya telah mereka gunakan untuk membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Lionel Messi dan Luis Suarez kini mendekati akhir karier mereka sebagai pesepakbola. Dan Barcelona berupaya mengganti trio MSN mereka dengan Dembele, Coutinho dan Marcus Rashford!

Rashford baru berusia 19 tahun dan mencetak 8 gol dalam 18 penampilannya di musim debut senior bersama Manchester United, sekitar 2 tahun yang lalu. Di bawah asuhan Mourinho, Rashford mencetak 11 gol dalam 53 penampilan.

Dalam rangka upayanya mendatangkan Rashford, Barca telah menyiapkan uang 200 juta euro atau sekitar 180 juta poundsterling! Namun dipercaya, Barca baru akan melakukan pergerakan di musim panas tahun depan. Untuk saat ini, mereka masih berfokus mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Apakah kabar ini layak merisaukan para fans Manchester United? Sepertinya tidak. Sebab Setan Merah menganggap Rashford adalah asset yang sangat berharga. Mustahil mereka melepasnya. Ditambah lagi, Rashford memiliki karakter kalem dan rendah hati. Meski masih muda, ia bukan tipe pemain yang mudah silau oleh jumlah uang besar. Masa depannya sangat cemerlang bersama Manchester United…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com