Baru Saja Jadi Pemain Manchester United, Daniel James Sudah Lakukan Ini

Berita MUFC Daniel James, sang pemain baru Manchester United, adalah opsi pemain sayap kiri, dan melalui rekaman video latihannya, tampaknya ia akan bisa melakukan apa yang dulu tak boleh dilakukan oleh Memphis Depay.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Memphis Depay adalah seorang pemain yang berhati lembut di Manchester United, tapi itu tidak menunjukkan semangatnya dalam berlatih. Depay, seorang pemain sayap yang lebih dominan menggunakan kaki kanan, berupaya untuk mengubahnya ke kaki kirinya demi menambah variasi gaya permainannya setelah Louis van Gaal tak melibatkannya dalam pertandingan.

“Setelah aku kehilangan posisi regulerku di Starting XI, aku sempat bertanya kepada sang asisten pelatih, Ryan Giggs, untuk melakukan latihan ekstra denganku,” kata Depay.

“Aku berusaha untuk melatih kaki kiriku, untuk menjadi pemain sayap yang lebih baik. Setelah beberapa waktu, Van Gaal memanggilku ke kantornya. Ia mengatakan tak ada masalah dengan kaki kiriku dan sesi latihan ekstraku dengan Giggs sungguh tak masuk akal. ‘Semuanya hanya ada dalam kepalamu,’ katanya.

“Ucapannya menamparku. Apa salahnya berusaha untuk menjadi pemain yang lebih baik dengan bantuan sosok pemain  sayap top seperti Ryan Giggs? Hal itu membuatku merasa takkan bisa maju bila di bawah Louis van Gaal.”

Ironisnya, gol impresif Depay justru terjadi di mantan klubnya, PSV Eindhoven, di mana ia melewati Santiago Arias dan menembus bagian tengah, lalu mencetak gol dengan kaki kirinya.

Daniel James sudah menunjukkan antusiasmenya di United, ia menegaskan bahwa ia siap bermain di posisi mana pun yang diinginkan oleh sang manajer.

“Menurutku menjadi pemain yang serba bisa adalah hal yang sangat penting,” kata James.

“Penting untuk bisa bermain di posisi yang berbeda-beda. Tahun ini, aku bermain di sisi kiri, kanan, juga depan, dan aku menikmati semua posisi itu. Menurutku aku tak boleh hanya sekadar bermain dan menikmati satu posisi saja. Dengan kemampuan bermain di banyak posisi dan bisa menikmatinya, maka aku akan punya kesempatan lebih besar untuk masuk tim.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com