Bastian Schweinsteiger Bujuk Muller Pindah ke MU

Berita MUFC- Manchester United jelas membutuhkan seorang striker yang piawai bermain di dalam kotak penalti lawan. Marcus Rashford dan Anthony Martial merupakan striker yang senang menggiring bola. Bukan tipe penyelesai di dalam kotak penalti lawan. Karena itu, MU pun dikaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya adalah Thomas Muller.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Penyerang Bayern Munchen itu sedang tidak bahagia di klubnya. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini. Rumor yang beredar, ia disebut ingin berganti klub pada Januari mendatang.

Muller selama ini selalu dikaitkan dengan Manchester United. Dan mantan rekannya di Munchen, Bastian Schweinsteiger mendukung bila ia memilih pindah ke Old Trafford.

Schweini pindah dari Munchen ke Manchester United pada 2015, saat masih dilatih Louis van Gaal. Dan Schweini pun merasa Muller akan membuat pilihan yang baik bila nantinya memutuskan pindah ke Manchester United.

“Dulu Van Gaal sangat menginginkan dirinya (di Manchester United). Ia selalu bertanya: ‘Apa kabar temanmu Thomas (Muller)?’,” kata Schweini kepada Bild am Sonntag.

“Tetapi Thomas masih agak muda saat itu. Ia tak ingin meninggalkan Munich. Mungkin situasinya telah berubah saat ini.”

“Berbeda dengan saya. Dulu saya bermain setiap waktu, ketika van Gaal menghubungi saya. Saya lalu memutuskan ingin mencoba sesuatu hal yang baru.”

“Tapi Thomas lebih banyak duduk di bangku cadangan saat ini. Ia harus mencoba iklim yang baru. Ia bisa membuat pilihan yang bagus di akhir kariernya. Karena ia tetaplah seorang pemain yang berkualitas.”

Thomas Muller hanya tampil 10 kali di Bundesliga musim ini dan belum mencetak sebuah gol pun. Namun pemain 30 tahun itu telah membuat 6 assist dalam 15 laga di semua ajang kompetisi bagi Munchen musim ini.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.dw.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com