Batal ke PSG, David de Gea Siap Perpanjang Kontrak di MU

Berita MUFC Kabar baik bagi Manchester United. Setelah Juan Mata memperpanjang kontrak selama 3 tahun ke depan, David de Gea juga disebut siap bertahan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak David de Gea akan berakhir di akhir musim depan. Menurut rumor, ia sempat tak ingin memperpanjang kontrak karena keinginannya memiliki gaji sebesar yang didapatkan Alexis Sanchez. Manchester United pun siap melepas sang kiper.

Sebelumnya, PSG disebut sangat ingin membeli David de Gea untuk menggantikan Gianluigi Buffon. Mereka siap membayar uang sejumlah 60 juta poundsterling.

Namun angin telah berubah arah. PSG dikabarkan tak lagi meminati De Gea karena mereka punya peluang untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Praktis, De Gea kini tak memiliki klub yang meminatinya.

Real Madrid telah memiliki Thibo Courtois. Sementara tak banyak klub yang mau menggaji seorang kiper sebesar Real Madrid, PSG, dan Manchester United.

Setelah mempertimbangkan kondisi ini, De Gea diberitakan mulai membuka kemungkinan untuk bertahan. MU pun dengan senang hati menyambut keputusan ini.

Menurut The Sun, gaji De Gea yang tadinya 200.000 pound per pekan akan dinaikkan menjadi 350.000 pound per pekan. Memang jumlah ini tak sebesar gaji Sanchez yang mendekati 500.000 pounds per pekan, namun hal itu sudah cukup untuk membuatnya menjadi salah satu penjaga gawang dengan gaji termahal di dunia.

Sudah cukup alasan untuk bersyukur, kan kawan?

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.football365.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com