Bayern Mungkin akan Jual Renato Sanchez ke MU Musim Panas Nanti

Berita MUFC  Musim lalu, Renato Sanches nyaris berseragam Manchester United. Di detik-detik terakhir, kelengahan MU dimanfaatkan Bayern Munchen untuk membajak gelandang muda Portugal itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun keputusan Sanchez membela Munchen sepertinya patut disesali. Musim ini, ia tidak bermain baik dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Parahnya lagi, tersiar kabar dari media Jerman, Kicker, bahwa Ancelotti berminat mendatangkan gelandang Schalke, Leon Goretzka untuk menggantikan Renato Sanchez. Bayern bahkan mungkin akan melepas Sanchez seharga 30 juta poundsterling ke Manchester United musim panas nanti.

Sanchez saat ini masih berusia 19 tahun. Ia mengaku musim debutnya memang tak berjalan sesuai harapan. Ia hanya bermain 90 menit di Bundesliga saat Bayern menang 1-0 atas Darmstadt.

“Musim ini tak begitu bagus. Semoga musim depan lebih baik bagi saya. Saya tentu saja berharap lebih, dan saya yakin masa depan saya akan gemilang,” ujar Renato Sanchez.

“Saya tak bermain banyak musim ini. Saya harus belajar untuk mempersiapkan diri. Saat ini, saya tak mau membicarakan apa yang salah dengan situasi saya di Bayern. Saya merasa nyaman di sini. Tujuan saya adalah bermain lebih sering dan memberikan pengaruh pada tim.”

Sebelumnya, Mourinho dilaporkan marah saat Manchester United gagal memboyong Renato Sanchez dari Benfica. “Saya datang terlambat. Saya menandatangani kontrak bersama United pada Mei. Kami sudah ngobrol sebelumnya, tetapi kami menjalani proses dengan lamban. Jika saja saya datang lebih awal, saya akan berjuang untuk memperoleh dirinya,” ujar Mourinho.

Bisakah Mourinho mewujudkan harapannya itu di musim panas nanti?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (Apd)

Sumber Gambar: www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com