“Beberapa Pemain Tak Layak Bermain di Semifinal Piala FA!”

Berita MUFC – Kekalahan dari West Brom di kandang masih menyisakan kemarahan pada Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu mengungkap, akan ada beberapa pemain yang tidak akan diturunkan di semifinal Piala FA.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mengkritik para pemainnya yang tampil tak bergairah dan kurang konsisten. Ia juga menuduh beberapa pemain bermain terlalu stylish dan sudah cukup puas dengan kemenangan derby. Oleh karena itu, ia mengungkapkan akan memberi kesempatan pada beberapa pemain lain untuk turun menghadapi Bournemouth di tengah pekan ini. Bila bermain bagus, mereka akan dimainkan pada Semifinal Piala FA menghadapi Tottenham Hotspur di akhir pekan nanti.

“rotasi bukan kata yang tepat. Jika pemain yang turun bermain menghadapi Bournemouth bermain fenomenal, maka ia akan bermain di semifinal. Jadi ini bukan rotasi. Karena rotasi berarti memainkan pemain lain lawan Bournemouth, untuk mengistirahatkan pemain yang akan bermain menghadapi Spurs,” ujar Mourinho.

“Jadi bukan rotasi, melainkan kesempatan bagi pemain lain untuk bermain, untuk bertarung demi satu tempat melawan Spurs. Beberapa pemain yang turun menghadapi West Brom tidak layak bermain melawan Spurs.”

Mourinho diduga sangat kecewa dengan penampilan buruk Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Dan kemungkinan besar keduanya tidak akan bermain di semifinal Piala FA.

“Apa kriteria seorang manajer memilih tim? Saya hanya tahu satu: memilih berdasarkan cara mereka bermain. Anda tak bisa berharap saya menurunkan pemain hanya karena harganya yang mahal, gajinya yang besar atau wajahnya yang ganteng.”

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.belfasttelegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com