Beda Kabar Paul Pogba dan Eric Bailly

banner mufc agustus1

Berita MUFC Jose Mourinho mengakui, ia tidak bisa mengontrol Paul Pogba terkait cedera hamstring yang diderita gelandang Manchester United itu. Beda halnya dengan Eric Bailly.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba dan Bailly sama-sama sedang menepi karena cedera. Pogba mendapat cedera saat MU tampil menghadapi Basel. Sementara Bailly memperoleh cederanya saat pulang dari jeda internasional.

Berbicara kepada Skysport, Mourinho ditanya mengenai kekuatan timnya saat menjamu Tottenham Hotspurs pada 28 Oktober nanti, Mourinho mengaku tidak tahu apakah Pogba sudah bisa bermain.

“Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya akankah ia bermain melawan Spurs minggu depan, saya tidak tahu,” jawab Mourinho.

 

“Saya bisa saja bilang ‘tidak’ lalu tiba-tiba ia bermain. Itu berarti saya membohongi Anda. Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya berharap Eric Bailly bisa kembali minggu depan. Tetapi soal Fellaini dan Pogba, saya tidak tahu.”

“Anda harus bertanya kepada Dr McNally (Steve McNally, dokter tim MU). Ia yang bertanggung jawab untuk itu. Saya bisa mengontrol pemain-pemain yang sehat. Bukan pemain-pemain yang cedera.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com