Begini Jawaban Jose Mourinho Ketika Ditanya Apakah Manchester United Akan Memenangkan gelar Musim Ini

BeritaMUFC – Jose Mourinho tak ingin besar kepala dengan awal perjalanan anak buahnya yang cukup solid di musim baru Premier League ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils berhasil memenangkan pertandingan kelima mereka hari Sabtu lalu, dengan gol dari Romelu Lukaku yang berhasil mengalahkan Southampton dalam pertandingan yang berlangsung di St Mary’s.

Manchester United menerima begitu banyak pujian atas serangan yang berhasil mereka tunjukkan di musim ini, meski hari Sabtu lalu sedikit berbeda.

Manchester United kini berada di posisi kedua di klasemen sementara Premier League, tepat di bawah Manchester City, yang juga menunjukkan performa yang luar biasa di musim ini.

Manchester United bersemangat untuk meraih titel Premier League di musim ini dan memperbaiki situasi mereka di musim lalu yang hanya berhasil duduk di posisi keenam.

Namun Mourinho tak mau besar kepala dengan kesuksesan mereka sejauh ini. Seusai pertandingan, Mourinho berkata, “Terlalu dini untuk berkata apa pun.

“Di waktu yang sama di musim lalu, kami baru berhasil mengumpulkan lima atau enam poin dari musim ini. Jadi secara keseluruhan, kami memang lebih baik di musim ini, tapi sungguh tak perlu berbangga diri dulu.

“Ini baru awalnya, dan kami berada di periode yang sulit, dengan jadwal pertandingan yang tak ideal sama sekali, padahal ini baru awal.

“Perjalanan kami akan sulit. Menurutku ada enam klub yang akan berjuang keras untuk berjuang untuk meraih titel.”

Manchester United akan kembali bertanding di Liga Champions hari Rabu dan akan berhadapan dengan CSKA Moskow di Rusia.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com