Begini Kata Jose Mourinho tentang Penampilan Scott McTominay

BeritaMUFC – Jose Mourinho memuji Scott McTominay atas performanya yang menakjubkan dalam pertandingan melawan Brighton yang berakhir dengan kemenangan 2-0.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain reguler di tim Manchester United dalam beberapa minggu terkahir ini setelah beberapa pemain seperti Ander Herrera dan Marouane Fellaini mengalami cedera.

McTominay kembali menunjukkan performa yang mengesankan dalam pertandingan melawan Brighton di Old Trafford. Dengan demikian, Manchester United akan bisa masuk ke babak semifinal di ajang FA Cup.

Berkat gol dari Romelu Lukaku dan Nemanja Matic-lah Manchester United bisa lolos empat besar. McTominay mendapatkan begitu banyak pujian atas performanya, ia sudah melakukan 18 penampilan di keseluruhan kompetisi di musim ini.

Mourinho tampak sangat bangga pada pemain muda ini, dan seusai pertandingan hari Sabtu lalu, Mourinho berkata, “Harus kukatakan bahwa Scott McTominay kehilangan begitu banyak bola daripada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tapi ia adalah seorang pemain Manchester United, dan bagiku, seorang pemain Manchester United adalah pemain yang bila ia bermain dengan buruk, itu takkan memengaruhi tim secara keseluruhan.

“Menurutku pemain Manchester United yang sempurna adalah sosok yang memiliki kepribadian dan kualitas, dan sangat konsisten. Dan pemain mana pun terkadang bisa tampil dengan buruk.”

Manchester United akan kembali bertanding di ajang Premier League setelah international break, dan akan menghadapi Swansea City di Old Trafford pada 31 Maret.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com