Begini Kata Juan Mata Mengenai Kekalahan Manchester United dari Chelsea

BeritaMUFC – Juan Mata menyampaikan pesan pada Chelsea setelah kekalahan Manchester United di babak final FA Cup minggu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


The Blues muncul sebagai pemenang FA Cup minggu lalu, dan mengakhiri musim ini dengan setidaknya satu piringan perak. Meski Chelsea berakhir di posisi kelima di Premier League di musim ini, namun mereka berhasil mengalahkan Manchester United, yang duduk di posisi kedua. Kemenangan Chelsea adalah berkat tendangan gol penalty dari eden Hazard.

Hal ini berarti bahwa Manchester United akan mengakhiri musim ini tanpa menerima satu pun trofi, setelah harus didepak dari Liga Champions dan Carabao Cup di awal musim ini.

Berkaitan dengan kekalahan ini, Mata mengirimkan pesan pada fans, serta mantan klubnya, Chelsea.

“Kami sangat antusias untuk menghadapi pertandingan ini, dan aku tahu kalian juga sama. Dan aku sangat menyesal atas kekalahan kami, meski dukungan kalian di stadion sungguh luar biasa. Kalian pantas mendapatkan hasil yang memuaskan di penghujung musim ini.

“Bicara soal pertandingan itu, terutama di babak kedua, sebenarnya kami mendapatkan beberapa kesempatan untuk mencetak gol, dan membuat pertandingan berakhir dengan berbeda.

“Namun sayangnya kami tak mampu melakukannya. Karena itu, kami harus mengucapkan selamat pada Chelsea.

“Sekarang kami harus menjalani masa liburan dengan kepahitan akibat kekalahan itu, dan tentu perasaan itu akan bertahan selama beberapa waktu.

“Namun di saat bersamaan, kami juga memikirkan masa depan kami. Kami harus menjadi lebih baik, dan berusaha keras untuk kembali meraih kemenangan.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com