Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer Soal Kabar Rencana Kepindahan Erling Braut Haaland ke Manchester United

Berita MUFC Haaland mencetak hat-trick untuk klubnya di pertandingan pembuka Liga Champions. Hal itu membuat Haaland menjadi topik pembicaraan di mana-mana.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Nama Haaland akan tercetak di buku catatan sejarah klub atas hat-trick yang berhasil dicetaknya dalam pertandingan penting itu. Di usianya yang baru 19 tahun, sang pemain depan ini mencetak hat trick di babak pertama, yang berujung pada kemenangan Red Bull Salzburg dari Genk.

Ini berarti ia adalah remaja pertama yang mencetak lebih dari sekali di debutnya di Liga Champions, sejak aksi Wayne Rooney saat menghadapi Fenerbahce pada 2004 lalu.

Erling Braut Haaland adalah putra mantan gelandang Manchester City, Alf-Inge, yang kariernya harus berakhir setelah mendapat tackle yang mengerikan dari sang pemain legendaris United, Roy Keane.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah menyadari talenta Haaland, bahkan sebelum ia menjadi sosok yang dibicarakan setelah aksinya di Liga Champions. Karena dirinyalah yang memberikan debutnya di tim senior saat ia menjadi manajer Molde.

Salzburg dikabarkan menolak penawaran yang diajukan sebuah klub untuk mendatangkan Haaland di musim panas lalu. Dan ketika Solskjaer ditanya mengenai kemungkinan kepindahan Haaland ke Old Trafford, Solskjaer menjawab, “Ia mungkin bukan fans terbesar Manchester United.

“Tapi bila kesempatan itu datang, tentu kami takkan mengatakan tidak.”

Haaland diketahui merupakan fans berat Leeds United, dan sudah mengutarakan keinginannya untuk menjadi bagian dari the Whites.

“Aku ingin menjadi yang terbaik,” katanya.

“Mimpiku adalah bermain di Premier League bersama Leeds United, dan untuk menjadi pemain yang lebih baik dari ayah.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com