Begini Nih Pendapat Ander Herrera mengenai Kekalahan di FA Cup

BeritaMUFC – Ander Herrera beranggapan bahwa Manchester United memang tak layak untuk memenangkan babak final FA Cup yang berlangsung hari Sabtu lalu. Menurutnya tim Chelsea jauh lebih baik dari tim United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Eden Hazard mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dan menembus benteng pertahanan United yang memang sangat buruk.

Meski United berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan mereka, namun ternyata mereka tak mampu menembus dinding pertahanan anak buah Antonio Conte tersebut.

Herrera yang bermain selama 90 menit penuh bersama Nemanja Matic dan Paul Pogba di bagian tengah, menjelaskan pendapatnya mengenai pertandingan tersebut.

“Aku benar-benar kecewa atas kekalahan kami, karena menurutku kami adalah tim yang lebih baik dari mereka. Kami mampu mengendalikan pertandingan, kami bermain dengan baik, kami menciptakan banyak masalah di tim mereka. Bisa kukatakan bahwa kami adalah tim yang lebih baik.

“Tapi di dunia persepakbolaan, tim terbaik tak selalu bisa memenangkan pertandingan. Jadi kuucapkan selamat kepada mereka, dan kami sangat berharap bisa memenangkannya di musim depan.”

Herrera menjalani musim yang cukup membingungkan setelah memenangkan penghargaan Player of the Year Sir Matt Busby di musim 2016-17. Ia berusaha keras untuk bisa kembali melakukan penampilan yang bagus setelah istirahat panjang di musim panas ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com