Begini Nih Pendapat Sir Alex Ferguson tentang Bintang Manchester United Satu Ini

BeritaMUFC – Sir Alex Ferguson beranggapan bahwa Scott McTominay memiliki beberapa kesamaan dengan ikon Red Devils David Beckham.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang pemain internasional Skotlandia ini menjadi sosok yang banyak dibicarakan di musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho sendiri pernah mengutarakan pujian pada performa pemain berusia 21 tahun itu.

Kehadiran McTominay di tim juga sempat menggeser posisi Paul Pogba selama beberapa waktu, apalagi kerjasamanya dengan Nemanja Matic juga sangat fenomenal.

McTominay sudah tampil sebanyak 18 kali di keseluruhan kompetisi di musim ini sejak masuk tim pertama Manchester United. Performanya yang menakjubkan membuatnya dipanggil untuk bergabung di skuad Skotlandia.

Menjelang derbi yang akan berlangsung hari Sabtu ini di Stadion Etihad, Sir Alex Ferguson bicara tentang McTominay.

“Scott mirip dengan David Beckham. Ketika ia bergabung dengan kami, ia masih kecil, lalu tiba-tiba saja ia menjadi besar, dan menjadi sosok bintang,” kata Ferguson.

“David tak masuk tim muda ketika kami memenangkan FA Youth Cup, hingga babak semifinal karena ketika itu tubuhnya sudah sangat tinggi. Paul Scholes juga demikian, ia datang saat berusia masih sangat muda dengan tubuh sedang, lalu tiba-tiba saja tubuhnya menjadi sangat tinggi.

“Scott juga begitu, dulu tubuhnya kecil dan masih sangat muda, tapi kini sudah menjadi pemain yang mulai menunjukkan bakat yang menakjubkan.

“Dulu ia bermain di bagian tengah depan untuk tim muda. Ashley Fletcher sudah pindah ke West Ham dan Marcus Rashford tidak bisa masuk tim karena ketika itu tubuhnya juga sudah menjulang tinggi. Saat itulah, Scott McTominay mulai sering main di bagian depan, meski akhirnya ia terbentuk menjadi gelandang. Sepertinya ia telah tumbuh sekitar sepuluh inci dalam waktu setahun.”

Manchester United memenangkan Liga Europa dan League Cup di musim lalu, setelah terpilihnya Jose Mourinho untuk menggantikan posisi Louis van Gaal.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com