Begini Nih Pendapat Wayne Rooney Mengenai Berapa Banyak Pemain yang Perlu Direkrut Manchester United Musim Panas Ini

BeritaMUFC – Pemain legendaris Manchester United beranggapan bahwa Red Devils membutuhkan setidaknya dua pemain baru sebelum jendela transfer ditutup hari Kamis ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils merasa begitu sulit untuk menutup jarak yang cukup besar antara mereka dengan sang pemenang Premier League musim lalu, Manchester City. Anak buah Jose Mourinho itu berada sembilan belas poin di belakang Manchester City, meski posisi yang berhasil mereka raih adalah posisi terbaik sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Manchester United sudah merekrut gelandang Shakhtar Donetsk Fred, pemain bertahan FC Porto Diogo Dalot dan kiper Stoke City, Lee Grant di musim panas ini. Dan kini, Jose Mourinho merasa begitu frustrasi karena tak mendapatkan pemain tengah serta pemain sayap yang sangat dibutuhkannya.

Manchester United sudah kehilangan banyak waktu untuk memperkuat skuad mereka karena jendela transfer akan ditutup hari ini.

Wayne Rooney merasa optimis bahwa Manchester United bisa mendapatkan satu atau dua pemain lagi.

“Menurutku mereka akan menghadapi musim yang lebih sulit dari musim sebelumnya,” kata Rooney.

“Manchester City bermain dengan sangat baik. Tapi aku benar-benar berharap Manchester United akan bisa mengejar mereka. Menurutku, United membutuhkan satu atau dua orang pemain lagi.

“Aku yakin Mourinho sudah mendapatkan tim yang diinginkannya saat ini. Memang terjadi banyak pembicaraan mengenai pramusim tapi aku yakin Jose Mourinho sudah melatih mereka dengan baik. Mereka akan menghadapi Leicester hari Jumat, kuharap mereka akan bisa tampil lebih baik tahun ini, dan mendapatkan titel yang ereka dambakan.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com