Begini Nih Peringatan yang Diutarakan oleh Ander Herrera tentang Eden Hazard

BeritaMUFC – Bintang Manchester United Ander Herrera mengungkapkan pendapatnya bahwa Eden Hazard adalah pemain terbaik di Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ander Herrera memberi peringatan pada rekan-rekan setimnya bahwa mereka akan menghadapi salah seorang pemain terbaik Inggris, Eden Hazard dalam babak final FA Cup yang akan berlangsung hari Sabtu ini.

Red Devils dan the Blues kini tengah mempersiapkan diri mereka untuk pertandingan penting yang akan berlangsung di Wembley tersebut. Mereka akan berjuang mati-matian demi mendapatkan piringan perak terakhir di musim ini.

Manchester United berhasil meraih posisi kedua di Premier League di musim ini, sementara Chelsea harus puas hanya berada di posisi kelima. Hal ini tentu membuat Chelsea tak masuk kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Hazard dainggap sebagai salah seorang pemain terbaik Eropa, dan ia telah mendapatkan begitu banyak pujian atas penampilannya yang luar biasa untuk Chelsea FC selama beberapa tahun terakhir ini.

Pemain asal Belgia ini tentu akan berharap bisa membantu klubnya untuk bisa meraih kemenangan di FA Cup tahun ini, setelah the Blues dihajar habis-habisan oleh Arsenal di musim lalu.

Herrera beranggapan bahwa Hazard adalah pemain kunci di Premier League, meskipun Mohammad Salah dan Kevin De Bruyne pun menjalani musim yang luar biasa.

“Bagiku, Hazard adalah pemain terbaik di liga ini. Aku sudah beranggapan demikian sejak kedatanganku di Old Trafford,” kata Herrera.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com