Begini Nih Reaksi Jesse Lingard Bermain di World Cup

BeritaMUFC – Jesse Lingard mengaku bahwa debut di World Cup melawan Tunisia adalah momen terbaik dalam hidupnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain muda yang bermain di bawah asuhan Gareth Southgate di tim muda Inggris, mendapatkan tempat di starting XI setelah menjalani musim yang menakjubkan di Manchester United.

Dengan mengenakan jersey bernomor 7, ia tampil di posisi penyerang tengah dengan menakjubkan, dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1 dari Tunisia.

Seusai pertandingan, ia segera meluapkan segala suka citanya mealui akun media sosialnya. Ia begitu senang bisa mengikuti jejak pemain-pemain besar seperti David Beckham dan Bobby Robson.

Siapa yang menyangka ia akan bisa turut membela negaranya di ajang bergengsi ini. Empat tahun lalu, Lingard baru saja selesai menjadi pemain pinjaman di Brighton dan Hove Albion, dan setelah itu, ia kembali menjadi pemain pinjaman di Derby County. Ia menjadi salah satu dari begitu banyaknya pemain muda yang bertarung di klub-klub Championship.

Perjalanan panjang, serta pengorbanan yang telah dikeluarkannya, telah berhasil membawanya ke World Cup, dan ia mengenakan jersey nomor 7 dengan penuh kebanggaan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com