Begini Nih Reaksi Marcos Rojo ketika Kedatangan Alexis Sanchez

BeritaMUFC – Marcos Rojo terang-terangan mengakui kekhawatirannya saat klubnya merekrut Alexis Sanchez, dan menunjukkan reaksinya dengan keras, “F****** Hell, No!”


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dalam suatu kesempatan, ia berkata, “Alexis adalah pemain yang hebat, tapi kami tak terbiasa bermain di lapangan. Tiap kali kami berhadapa sebagai lawan, baik di tim internasional atau ketika United berhadapan dengan Arsenal, aku selalu menendangnya, ia pun melakukan hal yang sama padaku.

“Aku juga sering mengejeknya, dan ia selalu membalas ejekanku dengan baik. Jadi ketika aku tahu bahwa ia akan bergabung dengan United, secara spontan aku berkata, ‘F****** hell, No! Bocah ini tak boleh datang ke sini!”

Meski Jose Mourinho menyadari ketidakharmonisan hubungan antara kedua pemain ini, Mourinho mengangap rekasi Rojo sangat lucu.

“Kami tengah berada di Dubai ketika proses transfer Alexis berlangsung,” kata Rojo.

“Dengan santai aku duduk di kursi sembari menonton film ketika Jose Mourinho mendatangiku dan menepuk bahuku.

“Ia berkata padaku, ‘Kita akan merekrut Alexis. Aku tak mau kamu menghajarnya di sesi latihan besok! Setelah mengatakan itu, ia tertawa keras.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com