Begini Nih Reaksi Paul Pogba Ketika Ditanya Soal Kepindahan ke PSG

BeritaMUFC – Paul Pogba memberikan respons yang sangat brilian ketika tampil di sebuah acara TV Prancis, mengenai berita dari suratkabar Daily Mail yang mengabarkan kepindahannya ke Paris Saint Germain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Suratkabar itu memang kerap memberitakan tentang gaya menari pemain asal Prancis tersebut, gaya rambutnya yang unik dan gaya hidupnya sejak kepindahannya ke Manchester pada 2016 lalu.

Perjuangannya beebrapa waktu ini di bawah Jose Mourinho, di mana ia seringkali menerima kritikan dari sang bos menjadi amunis bagi munculnya berita mengenai kepindahannya ke klub lain.

Namun ketika ditanya mengenai berita tersebut, Pogba memberikan respons yang cukup menarik.

“Siapa itu Daily Mail? Aku tak kenal,” jawabnya santai.

“Kalau aku mendengarkan ucapan semua orang, maka aku mungkin akan pindah ke Marseille, Amiens atau Renner, Manchester City, Real Madrid, bisa ke mana saja……

“Yang jelas saat ini aku ada di Manchester United. Yang kupikirkan hanya saat ini. Kami akan menghadapi babak final FA Cup dan ajang World Cup juga semakin dekat. Sungguh aku tak memikirkan soal transfer saat ini.”

Sungguh jawaban yang cerdas, dan membungkam segala spekulasi yang berkutat mengenai dirinya. Bisa dibilang suratkabar Daily Mail seharusnya bertanggung jawab atas pemberitaan negatif mengenai dirinya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com