Begini Nih Reaksi Zlatan Ibrahimovic Setelah Bebas Tugas dari Manchester United

BeritaMUFC – Mantan striker Manchester United menunjukkan reaksinya setelah dibebastugaskan dari Manchester United di akun Instagramnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils memang tak memperpanjang kontrak striker berusia 35 tahun ini setelah kontrak terdahulunya berakhir di penghujung musim 2016/17.

Jose Mourinho merekrut Ibrahimovic tanpa biaya transfer dari klub besar Ligue 1, Paris Saint-Germain di jendelas transfer 2016, dengan harapan bisa semakin memperkuat bagian penyerangan di klubnya.

Ibrahimovic mengakhiri masa musim kompetisi ni sebagai pencetak gol terbanyak yaitu 28 kali, di keseluruhan kompetisi di musim pertamanya di persepakbolaan Inggris.

Mantan striker Juventus ini mencetyak dua gol dalam kemenangan di EFL Cup melawan Southampton di Wembley bulan Februari lalu.

Namun pada hari Kamis lalu, Manchester United memastikan bahwa Ibrahimovic telah dibebastugaskan meskipun ia telah banyak berkontribusi untuk klub di musim lalu.

Ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan bahwa ia masih terus berhasrat untuk berkarier di sepak bola, meskipun baru saja mengalami cedera lutut yang cukup parah. Video yang diunggahnya tanpa caption, namun semua orang pasti tahu maknanya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com