Begini Pendapat Fergie tentang MU di Bawah Mourinho

Berita MUFCManchester United hanya mendulang 10 poin dari 7 laga perdana di EPL musim ini. Hal ini menjadi catatan terburuk mereka sejak tahun 1989.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sir Alex Ferguson yang baru saja sembuh dari serangan di otaknya, sudah kembali menonton di tribune. Ia membisikkan pendapatnya kepada seorang teman, tentang Manchester United di bawah asuhan Mourinho.

Menurut Mirror, Fergie merasa khawatir bahwa bekas timnya ini telah berubah menjadi pertunjukan sirkus saat ini. Menurut Fergie, kembalinya Pogba ke United merupakan sumber dari segala masalah.

Fergie tidak sendiri, karena legenda United lainnya, Sir Bobby Charlton juga berpendapat sama. United telah berubah dan kini tampil tidak menghibur. Mereka juga telah kehilangan konsistensi.

Jika hal ini dilanjutkan, kedua legenda itu merasa yakin bahwa pandangan-pandangan negatif terus akan melingkupi Manchester United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com