Begini Prediksi Jose Mourinho tentang Posisi Manchester United di Akhir Musim Ini

BeritaMUFC – Jose Mourinho sangat yakin bahwa Manchester United akan berakhir di posisi kedua di di Premier League musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer asal Portugal ini harus  menerima kenyataan pahit atas kekalahan anak buahnya dari Newcastle United dengan skor 1-0 hari Minggu ini. Kekalahan ini membuat jarak antara United dengan City kian lebar.

Meski Red Devils masih menduduki posisi kedua, namun jarak dengan Liverpool yang berda di posisi ketiga hanya dua poin saja. Persaingan untuk mendapatkan posisi di Liga Champions kian panas.

Adalah sebuah kemajuan apabila Manchester United bisa masuk empat besar, mengingat di musim lalu mereka hanya berakhir di posisi keenam saja.

Meski hanya berjarak dua poin dari Liverpool, namun Jose Mourinho sangat yakin bahwa klub yang diasuhnya itu akan berakhir di posisi kedua musim ini.

Seusai pertandingan hari Minggu lalu, Mourinho berkata, “Saat ini kami berada di posisi kedua, jadi posisi kami lebih baik daripada klub-klub lain yang berada di bawah kami.

“Tapi masih ada banyak pertandingan yang menanti kami, dan kami harus berjuang keras untuk tetap mempertahakan posisi kami.”

Manchester United akan kembali beraksi hari Sabtu ini, melawan Huddersfield Town di ajang FA Cup. Seperti diketahui, Mourinho berhasil membawa Manchester United untuk memenangkan League Cup dan Liga Europa di tahun pertama kepemimpinannya di Old Trafford.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com