Begini Respons Neymar mengenai Berita Dirinya akan ke Manchester United

BeritaMUFC – Tak disangka-sangka, Neymar merenspons berita mengenai kemungkinan dirinya pindah ke Manchester United dengan penuh amarah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Masa depan pemain asal Brazil berusia 26 tahun itu menjadi spekulasi yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan, padahal ia baru setahun berada di PSG.

Dikabarkan Real Madrid dan Manchester United dikabarkan berhasrat untuk merekrut Neymar di musim panas ini, meski tak diketahui apakah berita itu benar-benar fakta atau hanya sebatas spekulasi semata.

Namun satu hal yang pasti, Neymar ternyata tak suka mendengar berita yang beredar mengenai dirinya yang akan segera meninggalkan PSG.

“Setiap kali menjelang terbukanya jendela transfer selalu muncul berita seperti ini. Saat ini aku tak ingin bicara apa pun,” kata Neymar.

“Semua orang tahu alasan aku datang kemari, tujuan yang kumiliki. Cita-citaku saat ini adalah untuk berlaga di World Cup, karena itulah aku tak ingin bicara tentang transfer. Sungguh menyebalkan membicarakannya.”

Neymar tampil dengan sangat baik di PSG sejak kedatangannya ke klub ini di musim panas lalu. Ia telah mencetak 19 gol, dan menciptakan 13 assists dalam 20 penampilannya untuk PSG di Ligue 1.

Sementara itu, Manchester United masih terus dikait-kaitkan dengan beberapa pemain ternama menjelang terbukanya jendela transfer.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com