Bek Chelsea Buka Peluang Untuk Hijrah ke MU

BeritaMUFC – Bek Chelsea Gary Cahill dilaporkan telah mengadakan pembicaraan peluangnya pindah ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Tuttosport, seperti dikutip dari Sport Witness, Cahill diyakini akan berbicara dengan calon pelamar karena ia mempersiapkan untuk hengkang dari Stamford Bridge. Besiktas juga dikatakan tertarik untuk mendatangkan pemain, yang telah tersingkir di bawah Maurizio Sarri.

Cahill telah mengakui bahwa dia akan mempertimbangkan meninggalkan klub pada bulan Januari untuk bermain secara reguler. Manchester United telah dikaitkan dengan Cahill, dan Jose Mourinho tertarik untuk memperkuat lini pertahanan di tahun baru.

Mourinho telah kehabisan pilihan di limi belakang musim ini dan dia baru-baru memutuskan untuk menempatkan gelandang Scott McTominay dalam pertahanan melawan West Ham, keputusan yang menjadi bumerang pada bos United.

Cahill telah menjadi reguler di Chelsea setelah tiba dari Bolton pada tahun 2012, tetapi hari-harinya di Stamford Bridge tampaknya tinggal menunggu waktu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 Sumber gambar: https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com