Matic: Manchester United Belum Melihat Kemampuan Saya Seluruhnya

Berita MUFC – Nemanja Matic disebut sebagai transfer terbaik di musim panas lalu. Ia langsung tampil kompak dengan tim barunya. Manchester United pun berhasil menambal lubang di posisi tengah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski penampilannya sejauh ini menuai banyak pujian, namun pemain Serbia itu mengatakan bahwa belum semua kemampuannya terlihat di lapangan. Ia merasa masih bisa menjadi lebih baik lagi.

“Harus diingat, saya tak memiliki pra-musim bersama United. Saya berlatih sendiri. Itu mempengaruhi saya di laga,” ujar Matic menjelaskan.

“Tubuh saya belum sepenuhnya siap. Saya akui ada beberapa kesulitan di lapangan. Tentu saya tak mau itu terlihat. Karena itu, saya mencoba bermain simpel. Tetapi saya yakin semuanya akan membaik nantinya.”

“Kami tahu apa yang harus dilakukan karena kami Manchester United. Kami hanya berfokus pada pertandingan selanjutnya.”

“Laga selanjutnya selalu menjadi yang terpenting, karena dengan cara seperti itu kami akan terus mengumpulkan poin. Baru pada bulan Mei nanti kita akan menilai apa yang sudah kita kerjakan.’

“Kami hampir selalu menang. Kami hanya bermain seri saat menghadapi Stoke. Hanya tim besar yang mampu melakukan ini. Dan kami harus mempertahankannya.”

“Kami tak boleh bersantai karena ada banyak laga yang harus dimenangkan. Para tim lain ingin mengalahkan kami. Itu akan menjadi lebih sulit, tetapi kami siap untuk menaklukkannya!”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.irishnews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com