Benarkah Ole Gunnar Solskjaer Akan Dipecat dari Manchester United?

Berita MUFC Banyak yang beranggapan bahwa Manchester United seharusnya memecat Ole Gunnar Solskjaer karena ia bukanlah sosok yang tepat untuk menjadi manajer klub ini. Dan apabila Mauricio Pochettino berkeinginan untuk meninggalkan Totenham, maka United harus segera mengajukan penawaran kepadanya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford pada Desember lalu seolah membawa angin segar. Tim Manchester United mampu memenangkan tujuh pertandingan secara berturut-turut. Namun kemudian situasi berubah.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa sang bintang besar Paul Pogba justru menghilang setelah tampil hanya empat puluh lima menit saja. Lalu Alexis Sanchez yang tampak malas-malasan ketika beraksi dalam pertandingan.

“Para pemain asal Spanyol, seperti Juan Mata, Ander Herrera serta David de Gea menunjukkan bahwa mereka berada di kelas yang lain,” kata sebuah sumber.

Rupanya kekuatan Solskjaer untuk mentransformasi tim dan mengubah situasi punya batasan tertentu. Ada begitu banyak misteri di balik kekalahan Manchester United dari Cardiff City pada hari Minggu lalu, dengan para fans yang benar-benar muak dengan penampilan Pogba.

Terungkap bahwa Cardiff membayar para pemainnya dengan £28,161 untuk tiap poin yang mereka menangkan di musim ini. Sementara United membayar £99,010 per poin, jauh lebih besar dari klub mana pun. Namun ternyata itu pun tak mampu menyemangati para pemainnya untuk tampil dengan lebih baik.

Dan kini Solskjaer mengatakan bahwa untuk membangun kembali tim butuh waktu bertahun-tahun. Keputusan Manchester United untuk menjadikan Solskjaer sebagai manajer permanen adalah tindakan yang terburu-buru, meski itu merupakan satu cara untuk  menyelesaikan satu permasalahan.

Banyak yang beranggapan bahwa lebih cepat Solskjaer pergi, maka itu akan lebih baik untuk United. Demi menghindari United jatuh ke dalam keterpurukan lebih jauh. Dan sudah seharusnya United mulai mengajukan penawaran kepada Pochettino. Bila tidak, maka mereka harus segera mencari alternatif lain.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com