Benarkah Pemain Ini akan Jadi Rekrutan Pertama MU?

Berita MUFC – Media di luar negeri ramai memberitakan bahwa Manchester United sudah sangat dekat dengan rekrutan pertamanya untuk musim mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho diberitakan sudah sangat dekat dengan membawa Fred dari Shakhtar Donetsk. Gelandang ini juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City Januari lalu, namun gagal terealisasi.

Kini, City dikabarkan menarik diri dari perburuan gelandang Brazil yang berusia 25 tahun itu. Ini membuat Manchester United kini berada sendirian di garis depan untuk mendapatkan jasa Fred musim depan.

Fred akan pergi dari klub Ukraina itu dengan harga 50 juta poundsterling. Bukan harga yang mahal bagi pemain yang jago melakukan tekel dan kreatif dalam membuka peluang bagi rekan-rekan setimnya.

Sebelumnya, Mourinho mengakui akan membeli dua gelandang di musim panas nanti. Selain Fred, nama yang juga kerap disebut adalah Fabinho (Monaco), Jorginho (Napoli), Toni Kroos (Madrid), dan Jean Seri (Nice).

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: bleacherreport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com