Benarkah Rashford akan Hengkang Jika Mourinho Masih di MU?

BeritaMUFC – Marcus Rashford dikabarkan sangat kesal dengan fakta bahwa ia hanya menjadi starter sebanyak lima kali dalam 16 pertandingan terakhirnya.  Dan menurut the Sun ia mengatakan akan meninggalkan Old Trafford apabila Jose Mourinho masih bertugas sebagai manajer klub tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rashford mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Liverpool bulan lalu. Namun ia sangat kesal karena tak terpilih sebagai starter dalam derby Manchester yang berlangsung hari Sabtu lalu. Dalam pertandingan tersebut, Rashford hanya sebagai pemain cadangan, dan masuk ke lapangan ketika waktu hanya tersisa delapan menit saja.

Romelu Lukaku sudah mendapat kesempatan bermain lebih banyak darinya. Selain itu, kedatangan Sanchez pada Januari lalu membuat kesempatan Rashford bermain semakin terbatas.

Dalam 12 pertandingan sejak Sanchez melakukan debutnya, Rashford hanya tampil sebanyak dua kali. Dan menurut the Sun kekesalan Rashford pada Mourinho sudah memuncak hingga ia memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford apabila Mourinho masih tetap berada di klub ini.

Mourinho pun pernah menerima kritikan dari mantan bos Crystal Palace karena tak sering memberikan kesempatan Rashford bermain.

“Aku berusaha untuk memberikan yang terbaik padanya (Rashford),” kata sang Special One.

“Bila melihat seberapa banyak ia bermain di musim lalu, menurutku ia masuk lima besar pemain terbaik di dua musim ini.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com