Benarkah Tieran Kierney akan Pindah ke Manchester United?

BeritaMUFC – Saat ini Manchester United tengah mencari bek kiri untuk jangka panjang, dan sepertinya sudah mendapatkan jawabannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ashley Young memang menempati posisi itu di musim lalu, namun dengan usianya yang kian bertambah (Young akan berusia 33 tahun pada Senin mendatang), tampaknya Mourinho sudah harus mencari sosok penggantinya.

Pemain internasional Inggris itu berhasil mengalahkan Luke Shaw, Matteo Darmian, Daley Blind dan Marcos Rojo untuk mendapatkan posisi itu. Ia menjadi starter dalam 28 pertandingan Premier League di musim lalu.

Ada beberapa nama yang digadang-gadang akan menjadi penggantinya, namun nama yang paling gencar diberitakan adalah Kieran Tierney dari Celtic. Dikabarkan bahwa  Manchester United memang berniat mengajukan penawaran tapi di musim panas mendatang.

Prioritas Jose Mourinho saat ini adalah untuk mendatangkan pemain bek tengah, setelah kedatangan Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant ke Old Trafford.

Kieran Tierney adalah pemain bek kiri yang sudah berada di Celtic selama tiga belas tahun. Klub-klub besar Eropa lainnya seperti Barcelona, Bayern Munich, Chelsea dan Arsenal dikabarkan juga memiliki ketertarikan pada pemain muda ini. Bahkan Jose pun datang untuk menyaksikan talentanya dengan mata kepalanya sendiri.

Pernah beredar kabar bahwa Manchester United dulu sudah pernah mengajukan tawaran untuk pemain asal Skotlandia tersebut, namun tak ada kelanjutannya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://redrants.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com