Benzema Ditawarkan ke Manchester United

iklan mufc agustus2

Berita MUFCDi saat manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan tidak akan mendatangkan penyerang di musim panas nanti, muncul kabar Real Madrid menawarkan Karim Benzema.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Raksasa La Liga itu kesulitan menunjukkan keperkasaan mereka musim ini. Padahal musim lalu, mereka berhasil meraih 5 trofi dalam setahun. Kabarnya, Madrid ingin melakukan cuci gudang. Ada beberapa pemain bintang yang akan disingkirkan, demi mendatangkan pemain-pemain baru.

Salah satu yang kabarnya akan ditendang adalah Benzema. Penyerang Perancis itu dikabarkan oleh Diario Gol, sudah ditawarkan ke Manchester United dan Arsenal. Benzema banyak dikirtik fans Madrid musim ini karena penurunan ketajamannya.

Mourinho mungkin tidak tertarik untuk membelinya, mengingat Manchester United sudah memiliki banyak pemain di posisi penyerang dan Benzema bukanlah figur yang menonjol seperti Cristiano Ronaldo atau Neymar.

United diperkirakan lebih suka mendatangkan Mateo Kovacic atau Marco Asensio untuk memperkuat lini tengah mereka.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com