Berangkat ke Australia, MU Tinggalkan 3 Pemain

Berita MUFC – Manchester United akhirnya bertolak ke Australia untuk melaksanakan tur pra-musim. Dari daftar pemain yang dibawa, ada 3 pemain utama yang tak dibawa turut serta. Apakah ini pertanda ketiganya akan dijual?

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di luar dugaan, Paul Pogba dan Romelu Lukaku ikut dalam rombongan tim. Pogba dirumorkan akan menolak terlibat dalam pra-musim Manchester United. Gelandang Perancis itu berharap segera dijual ke Real Madrid atau Juventus.

Begitu halnya dengan Romelu Lukaku. Penyerang Belgia itu santer dikabarkan akan pindah ke Inter Milan. Belakangan, Juventus dan Napoli juga berminat untuk mendatangkannya. Ia juga diprediksi akan tinggal di Manchester untuk merampungkan proses transfer.

Nyatanya, kedua pemain itu dibawa MU ke Australia. Hal ini setidaknya menunjukkan bahwa proses transfer kedua pemain itu masih jauh dari realisasi. Bahkan keduanya punya peluang 50 : 50 untuk tetap bertahan dalam tim.

Manchester United akan menghadapi klub lokal, Perth Glory pada Sabtu 13 Juli dan menghadapi Leeds United empat hari kemudian.

Dalam daftar pemain yang dirilis, United tampaknya tak membawa 3 pemain, yaitu Alexis Sanchez, Fred, dan Matteo Darmian.

Sanchez baru saja menyelesaikan tugasnya bersama timnas Chile di Copa America. Penampilannya cukup menjanjikan dengan mencetak 2 gol selama turnamen. Namun di laga terakhir, ia lagi-lagi menderita cedera serius sehingga tampaknya ia akan melewatkan seluruh proses pra-musim Manchester United.

Sedangkan Fred dan Darmian, disebut absen karena masalah pribadi. Hal ini membuat para fans bertanya-tanya. Darmian memang sudah disebut akan meninggalkan klub di musim panas ini. Juventus dan Inter Milan ingin memulangkannya ke Italia. Dan mungkin saja proses ini akan segera terwujud. Namun Fred, baru saja didatangkan semusim lalu. Ketidakhadirannya membuat fans bertanya-tanya.

Apakah Fred juga sedang menuju pintu keluar Old Trafford?

Berikut daftar pemain yang dibawa United ke Australia:

Kiper:  David De Gea, Lee Grant, Joel Pereira, Sergio Romero.

Pemain Bertahan:  Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Ashley Young.

Gelandang: Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Juan Mata, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba.

Penyerang:  Mason Greenwood, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com