Berapa Pemain yang akan Dibeli MU pada Januari? Ini Kata Mourinho

Berita MUFCManchester United melalui musim panas yang gagal. Diprediksi akan mendatangkan nama-nama besar, MU malah hanya mendatangkan 3 nama. Dari Lee Grant, Diogo Dalot, dan Fred. Hanya Fred sajalah yang namanya terbilang cukup dikenal fans.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya, Jose Mourinho juga merasa kecewa dengan kegagalan pihak manajemen mendatangkan pemain baru. Mourinho berharap setidaknya MU bakal mendatangkan dua pemain lagi, yaitu di posisi bek tengah dan penyerang sayap kanan.

Apa daya? Harapannya itu terbentur keputusan klub yang kukuh tidak ingin membeli pemain dengan harga mahal. Hasilnya? MU luluh lantak di awal musim. Lini belakang begitu keropos, dan lini depan pun miskin kreativitas.

Karena itu, media dan pengamat bola memprediksi Manchester United akan habis-habisan berbelanja demi menambal kelemahan tim. Bagaimana pendapat Mourinho?

“Sejujurnya, saya pikir manajemen tak akan mendatangkan seorang pun di Januari nanti,” kata Mourinho.

“Jika pun mereka melakukannya, mungkin hanya satu pemain. Saya tak melihat kemungkinan manajemen membeli lebih dari itu.”

“Apakah Manchester united lebih besar dari Tottenham Hotspurs? Secara dimensi dan sejarah, hampir semua orang akan mengatakan ‘ya’.  Tetapi bisakah MU membeli pemain-pemain Spurs? Tidak. Karena mereka begitu kuat dan tidak mau menjual pemain.”

“Beberapa tahun yang lalu, siapa pemain terbaik Spurs? Michael Carrick. Lalu siapa pemain terbaik mereka berikutnya? Dimitar Berbatov.”

“Sekarang mampukah kita membeli Harry Kane? Dele Alli? Eriksen? Son Heung-min? Tidak. Lalu siapakah yang kini lebih kuat? Mereka atau kita?’

“Sekarang keadaan sudah berubah. Anda tak bisa membeli pemain bagus, kecuali dengan harga yang gila,” tutup Mourinho.

Apakah ini berarti kita akan melalui satu jendela transfer yang mengecewakan lagi?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com