Berapa Pemain yang akan Didatangkan MU Musim Ini? Simak Info dari Solskjaer

Berita MUFC – Di setiap musim panas, Manchester United selalu dikaitkan dengan banyak pemain baru. Meski ada beberapa nama yang benar-benar datang, namun kebanyakan hanyalah sebatas rumor.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Begitu juga dengan musim ini. United disebut akan mendatangkan 5 pemain baru. Sejauh ini, mereka baru mendatangkan 2 pemain, yaitu Daniel James dari Swansea City dengan biaya 18 juta poundsterling dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan 50 juta poundsterling.

Media masih menanti kedatangan 3 pemain baru bagi United. Tetapi … benarkah MU masih mengejar 3 pemain baru sebelum musim dimulai? Ini penjelasan Solskjaer:

“Kami masih mencari satu atau dua pemain tambahan, tetapi itu tergantung dari kondisi tim juga. Mungkin saja kami mencari lebih (dari 2 pemain).”

“Misalnya saja ada dua atau tiga pemain pergi, maka kami harus segera mencari pemain-pemain penggantinya,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

Dua pemain yang disebut akan didatangkan United adalah Harry Maguire (Leicester City) dan Bruno Fernandes (Sporting CP).

MU menemui kendala dalam merekrut Maguire, karena Leicester City ingin mendapatkan 90 juta poundsterling untuk bek timnas Inggris itu. Sementara penawaran MU sebesar 70 juta pundsterling sudah ditolak.

The Sun mengabarkan MU dan Leicester telah menyepakati angka 80 juta poundsterling untuk sang pemain, dan disebut akan segera menjalani tes medis. Namun manajer Leicester, Brendan Rodger menyebutkan bahwa belum ada satu pun klub yang menawar Maguire mendekati harga yang diinginkan The Foxes.

Sementara Bruno Fernandes dibutuhkan untuk menutupi kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Hanya saja, United lebih ingin mendatangkan Maguire sebelum memulai pendekatan kepada Fernandes.

Adapun pemain yang disebut dekat dengan pintu keluar adalah Romelu Lukaku. Bila Lukaku ergi, Solskjaer mungkin harus mendatangkan satu striker berpengalaman untuk bersaing dengan Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.youtube.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com