Berebut Penalti dengan Alexis Sanchez, Ini Penjelasan Kapten Pogba

Berita MUFC – Paul Pogba menunjukkan kelasnya sebagai juara dunia, di laga Manchester United menghadapi Leicester City pagi tadi. Tampil sebagai kapten, Pogba menguasai lini tengah dan membuat repot gelandang lawan.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ada kejadian unik saat United memperoleh tendangan penalti di menit ke-3. Pogba yang bersiap mengambil tendangan, tampak berebut bola dengan Alexis Sanchez. Kedua pemain bintang ini kemudian terlibat adu argumen sambil menutup mulut mereka dengan tangan.

Tampaknya, Sanchez bermaksud mengambil tendangan penalti ini, tetapi dicegah oleh Pogba. Pada akhirnya, Pogba berhasil menjebol gawang Kasper Schmeichel.

Mengenai insiden ini, Pogba menjelaskan, “Kami tak memiliki penendang penalti. Ini soal perasaan saja dan saya memutuskan akan mengambilnya. Mungkin di laga berikutnya, saya akan membiarkan Alexis untuk mengambilnya.”

Namun Mourinho membela apa yang dilakukan Pogba. Kepada BBC, Mou mengatakan: “Itu penalti yang sangat bagus. Pogba memang pilihan pertama untuk mengambilnya. Ia siap. Ia berlatih banyak tendangan penalti di Piala Dunia. Bukan masalah. Anda bisa lihat kualitas dan intensitas tendangannya. Itu hal yang mustahil bagi Schmeichel untuk menjangkaunya, kecuali ia memiliki sayap. Penalti yang fantastis!”

Pogba yang sebelumnya diisukan akan pergi ke Barcelona, mengakui ia belum sepenuhnya bugar sejak kembali dari Piala Dunia. “Kami harus membuka EPL dengan kemenangan dan kami melakukannya. Saya tak melakukan pra-musim, jadi ini sungguh berat bagi kaki saya. Tetapi penampilan tim kami cukup bagus.”

Pogba juga memuji rekan barunya, Fred. “Fred pemain yang sangat bagus. Ia akan banyak membantu kami. Saya nyaman bermain bersamanya.”

Mengenai ambisinya di MU, Pogba mengatakan, “Menjuarai Piala Dunia adalah masa lalu bagi saya. Saya menyukai tantangan dan saya ingin memenangkan banyak trofi.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com