Bergerak Cepat, United Siap Belikan Mourinho Bek Fiorentina Ini

Berita MUFCManchester United dikabarkan telah membuat penawaran harga sebesar 53 juta poundsterling untuk salah seorang pemain Fiorentina.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain yang dimaksud adalah Nikola Milenkovic. Pemain Serbia yang baru berumur 21 tahun itu disebut telah memikat perhatian Jose Mourinho. Bahkan bek tengah itu sudah menjadi pusat perhatian Mourinho saat menonton langsung laga Serbia di pekan ini.

Menurut Metro, Mourinho memerintahkan MU untuk segera bergerak cepat mengamankan Milenkovic sebelum klub lain membelinya.

Jika harga dari MU ini diterima, maka Milenkovic akan menjadi pemain belakang termahal yang pernah dibeli United. Sebelumnya, United mencatatkan rekor klub saat membeli Victor Lindelof seharaga 31 juta poundsterling. Milenkovic juga akan menjadi pemain keempat termahal di United, setelah Pogba, Lukaku, dan Di Maria.

Milenkovic baru membuat 24 penampilan di Serie A, namun sudah menunjukkan potensinya di masa depan. Hal ini yang membuat MU ingin segera mengamankan tanda tangannya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://static.nexilia.it

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com