Berhasil Menyamai Rekor Gol Bobby Charlton, Ini kata Wayne Rooney

BeritaMUFC.com  Kapten Manchester United, Wayne Rooney akhirnya berhasil menyamai pencapaian rekor gol Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub setelah membuka gol di pertandingan Piala FA menghadapi Reading.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Wayne Rooney mengatakan bahwa ia merasa “bangga” dan “terhormat” telah menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton untuk klub.

Rooney mencetak gol ke-249 untuk United ketika mereka meraih kemenangan 4-0 atas Reading di babak ketiga Piala FA, menariknya jarak rekor ini sudah bertahan selama 44 tahun.

Pemain berusia 31 tahun itu sangat senang untuk mencapai prestasi di Old Trafford, dan berharap untuk membuat sejarah lagi dengan gol 250-nya dalam waktu dekat.

“Ini adalah saat yang membanggakan. Untuk melakukannya di klub besar seperti Manchester United, saya merasa terhormat dan itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya. Itu bukan sesuatu yang bisa saya bayangkan,” katanya kepada BT Sport.

“Kau tidak berpikir sejauh itu, tapi aku telah berada di klub ini dalam waktu yang lama, itu adalah bagian besar dari hidup saya dan itu adalah suatu kehormatan untuk berada di atas sana bersama Sir Bobby. Anda ingin melakukan catatan di depan fans dan kita akan bermain dua pertandingan kandang berikutnya, mudah-mudahan saya bisa mendapatkan yang berikutnya di salah satu pertandingan itu”

“Kami bermain baik dan mencetak beberapa gol. Reading adalah tim yang bagus, mereka mencoba dan bermain dengan cara yang benar, kami senang dengan kemenangan ini dan itu adalah hari yang baik bagi klub.” Tambah Rooney

Dua pertandingan berikutnya, United akan menghadapi Hull City di semifinal Piala EFL sebelum menjamu Liverpool di Liga Premier Minggu depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com