Berita Buruk untuk Luke Shaw: Jose Mourinho Sudah Siapkan Penggantinya

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Berita buruk mendatangi Luke Shaw, Jose Mourinho sudah menyiapkan penggantinya. Dan tampaknya, perang antara Antonio Conte dengan Jose Mourinho akan kian panas karena diam-diam United juga mengincar pemain yang sudah beberapa waktu ini diincar Conte.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United sudah menunjukkan ketertarikannya pada pemain Juventus, Alex Sandro. The Blues sudah mengincar pemain ini selama beberapa waktu. Juventus sudah mengajukan harga sebesar £53 untuk sang pemain asal Brazil tersebut.

Sungguh harga yang fantastis, dan bahkan klub sekelas Chelsea pun harus mempertimbangkan kembali niat mereka untuk rekrut Alex Sandro.

Manchester United tengah menunggu apakah Chelsea akan melakukan gerakan sebelum mereka mengajukan penawaran. Meski sangat meninginginkan Alex Sandro, namun Mourinho  masih bersabar dan menantikan musim panas mendatang. Juventus menjual pemain ini agar bisa merekrut pemain baru.

Chelsea memang sudah beberapa waktu menunjukkan kertertarikan mereka, namun dengan masa depan Conte yang masih belum jelas di Chelsea, hal ini bisa berarti bahwa kesepakatan antara kedua klub itu mungkin akan menggantung.  Tentu ini adalah berita baik bagi Manchester United, dan sebaliknya, menjadi berita yang sangat buruk bagi Luke Shaw.

Niat United untuk merekrut bek kiri baru jelas mengindikasikan bahwa mereka tak mengharapkan Luke Shaw akan tinggal lebih lama di klub.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thefaithfulmufc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com