Berita dari Spanyol: MU dan Atletico Sudah Sepakat Soal Transfer Griezmann!

Berita MUFC – Sebuah kabar mencuat dari Spanyol. Surat kabar The Independent melaporkan bahwa Manchester United dan Atletico Madrid diam-diam telah menyepakati transfer Antoine Griezmann untuk musim panas nanti. Dan nilai yang disepakati adalah sebesar 100 juta poundsterling! Ini akan menjadikan Griezmann sebagai pemain termahal di dunia, mengalahkan Paul Pogba yang diambil MU dari Juventus dengan harga 89 juta pounds.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sumber terpercaya dari Madrid dan Manchester mengklaim bahwa kabar ini cukup akurat. Atletico Madrid akan menggunakan uang dari Manchester United untuk membeli mantan striker mereka yang kini sedang bermasalah, Diego Costa.

Costa dikabarkan tidak akur dengan Conte. Ia pun kini juga berselisih pendapat dengan Roman Abramovich, sang pemilik klub. Sepertinya ia hanya menunggu waktu untuk keluar dari Chelsea.

Spekulasi mengenai Griezmann akan keluar dari Atletico meningkat sejak beredar isu bahwa manajernya Diego Simeone akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini. Selama ini, Simeone adalah alasan utama mengapa Griezmann masih bertahan di klub itu.

Dan bagi Jose Mourinho, keberadaan Griezmann akan mempertajam lini serang Setan Merah yang musim ini sangat bergantung pada Zlatan Ibrahimovic. Mourinho butuh membenahi timnya agar bisa bersaing meraih gelar EPL musim depan.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com