Prediksi Chelsea vs MU, 5 November

Berita MUFC Masih terbayang sakitnya kekalahan 0-4 di Stamford Bridge musim lalu. Apakah laga Chelsea vs MU pada hari Minggu besok, akan bisa dimenangkan oleh Manchester United?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Chelsea sedang tidak berada di kondisi yang bagus. Mereka kalah 0-3 dari Roma di laga terakhir. Kabarnya, hal ini membuat Antonio Conte mengamuk di ruang ganti pemain. Mereka tentu tak ingin membuat kesalahan yang sama saat menjamu Manchester United.

Mourinho diprediksi akan menurunkan pola defensif 5-3-2. David de Gea akan berada di bawah mistar. Sementara 3 stopper akan ditempati oleh Eric Bailly, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Antonio Valencia amsih menjadi andalan di bek kanan. Sementara Ashley Young akan bermain sebagai bek kiri.

Duo gelandang bertahan akan dimainkan oleh Ander Herrera dan Nemanja Matic. Herrera biasanya punya peran utama untuk mematikan Eden Hazard. Lalu satu posisi gelandang lainnya, kita berharap Paul Pogba membuat kejutan dengan menjadi starter. Jika tidak, Henrikh Mkhitaryan akan menggantikan peran Pogba, meski ia agak menurun akhir-akhir ini.

Duet striker akan ditempati oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Kecepatan Rasford, terutama, bisa menjadi kunci untuk mengalihkan perhatian para pemain belakang Chelsea dari Lukaku.

Berapa skor akhirnya? Jika MU menang, MU bisa unggul tipis 1-0 atau 2-1.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://soccersouls.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com