Berita Transfer Manchester United Hari Ini: Bale, Pepe, Dembele, dan Lainnya

Berita MUFC Ada kabar apa di seputar berita transfer Manchester United hari ini? Simak kilasan beritanya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United disebut bisa mendatangkan Gareth Bale secara gratis musim panas ini. Pasalnya Real Madrid kesulitan menemukan klub yang mau membeli penyerang sayap Wales itu.

Bale dianggap sebagai pemain tak terpakai di Madrid. Namun Madrid kesulitan menjualnya, karena Bale menerima gaji 13 juta poundsterling per musim. Tak banyak klub di dunia ini yang sanggup membayar Bale. Dua tim, Manchester United dan Tottenham Hotspurs dianggap yang paling besar peluangnya untuk mendapatkan jasa Bale. Namun Spurs diprediksi tak akan sanggup memberikan gaji yang sama. Karena itu, United dijagokan akan mendapatkan Bale secara gratis dari Madrid.

Sementara itu, bek kanan PSG Thomas Meunier menyatakan ingin tetap bertahan di PSG, meski dua klub Inggris ingin meminangnya. Adalah Manchester United dan Arsenal yang ingin mendatangkannya musim ini. Meunier pernah mengaku sebagai fans United dan ingin mencicipi Liga Inggris. Di saat bersamaan, United saat ini membutuhkan seorang bek kanan. Apakah ini pertanda pemain Belgia itu akan mendarat di Old Trafford dalam waktu dekat?

Nama yang disebut paling dekat dengan kepindahan ke United adalah sayap lincah Swansea City, Daniel James. Beberapa media meyakini, deal telah terwujud, hanya tinggal menanti pengumuman dari kedua belah pihak saja. Ryan Giggs memberikan dukungan kepada pemain timnas Wales itu untuk sukses di United.

Paul Pogba dipercaya akan meninggalkan MU musim ini. Ia disebut akan ngotot dan mengajukan keinginan untuk angkat kaki dari klub. Sebesar apapun keinginan Solskjaer ingin menahannya, namun tampaknya keinginan Pogba untuk keluar sudah bulat. MU harus segera mencari pengganti Pogba yang akan pindah ke Real Madrid. Bruno Fernandes dan Tanguy Ndombele disebut menjadi calon pengganti Pogba.

Pemain lain yang juga disebut akan keluar adalah David de Gea. Sang kiper tak menemui kata sepakat dengan pihak manajemen MU. Ia pun bersiap terbang ke Paris untuk bergabung dengan PSG. MU tak keberatan melepas De Gea karena sang kiper menuntut gaji setara dengan Alexis Sanchez dan karena ia telah menunjukkan penurunan performa di akhir musim. Jesper Cillessen dari Barcelona atau Andre Onana dari AjaxAmsterdam akan menjadi pilihan sepadan untuk menggantikan De Gea.

Manajer Lille mengkonfirmasi, Nicholas Pepe akan berganti klub segera. Penyerang sayap kanan asal Pantai Gading itu tampil garang dengan mencetak 22 gol dan 11 assist dalam 37 penampilannya di Ligue 1 musim ini. Ia memiliki klausal pelepasan sebesar 70 juta poundsterling. MU merasa, pemain 23 tahun itu adalah sosok yang tepat untuk menambal kelemahan di sisi kanan depan. “Sekarang Pepe memiliki banyak penawaran. Ia harus memikirkan dengan matang, ke mana ia akan pergi,” ujar Cristhope Galtier.

Mossa Dembele tak menampik akan hijrah musim ini. Penyerang Lyon itu masih punya kontrak 5 tahun, tetapi tak menutup peluang untuk pindah. Ia disebut akan menggantikan Lukaku di MU.

Ini akan menjadi musim panas yang sibuk bagi United. Akan banyak nama yang keluar dan masuk di musim ini. Ikuti dan follow terus berita transfer Manchester United hanya di beritamufc.com.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com