Berita Transfer MU Hari Ini: Pogba, Bale, Rashford, Mata, dan Lainnya

Berita MUFC Berita transfer Manchester United hari ini lebih banyak dihiasi kabar kepastian datangnya Daniel James dari Swansea. Namun ada juga kabar tentang beberapa pemain yang disebut akan keluar dan masuk Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Marcus Rashford dan Juan Mata, menjadi 2 nama pemain United yang diinginkan Barcelona. Barca ingin memulangkan Juan Mata ke Spanyol. Mata saat ini berstatus free agent namun sedang mempertimbangkan tawaran kontrak baru dari United. Sementara Rashford belum mau menandatangani kontrak baru.

Barcelona menjadikan rashford sebagai Plan B jika mereka gagal mendapatkan Neymar dari PSG atau Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Rashford juga akan menjadi pengganti jangka panjang bagi Luiz Suarez yang sudah menua.

Sementara itu, klub kaya Spanyol lainnya, Real Madrid masih terus memburu Paul Pogba. Kabarnya, mereka siap menukarkan Pogba dengan Gareth Bale plus sejumlah uang. Bale adalah pemain kesukaan Ed Woodward. Ia dianggap memiliki nilai jual bagi fans. Namun dalam setahun belakangan, kebintangannya melorot drastis.

MU mendapat kabar kejutan. Ada rumor yang berkembang, mengatakan bahwa Atletico Madrid tertarik mendatangkan Alexis Sanchez. Jika ini benar, maka MU tak sungkan untuk menjual penyerang Chile itu karena gagal menunjukkan kualitas mahalnya di Old Trafford. Sebelumnya, United dsebut akan mempertahankan Sanchez karena sulit menemukan klub yang mau membelinya.

Youri Tielemans mengatakan bahwa ia “tersanjung” dihubungkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspurs. Gelandang Belgia itu berjanji akan mengambil keputusan dalam beberapa pekan ke depan. MU tertarik mendatangkannya  dari Monaco untuk menggantikan Pogba. Tapi United juga harus bersaing dengan Leicester City yang ingin mempermanenkan jasanya, setelah bergabung sebagai pemain pinjaman setengah musim lalu.

MU menolak tawaran Inter Milan untuk melakukan pertukaran demi Romelu Lukaku. Inter ingin menukar Lukaku dengan Mauro Icardi atau Ivan Perisic. Tapi United hanya mau melepaskan Lukaku jika Inter Milan membayar 80 juta poundsterling, jumlah yang mustahil dijangkau klub Italia itu.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com