Bermain Baik Lawan Benfica, Pemain Muda MU Dipuji Para Seniornya

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Pemain muda Manchester United, Scott McTominay mendapatkan pujian dari rekan setimnya dengan penampilannya ketika menghadapi Benfica.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


McTominay, yang telah berada di klub tersebut sejak berusia lima tahun dan baru saja menandatangani kontrak baru, melakukan debut di kandang, bermain full dan pertama kali menjadi starter di Liga Champions saat The Reds menang 2-0 di Old Trafford.

Matic, yang memainkan perannya di gol pertama saat tendangannya membentur tiang gawang dan masuk dari kiper Benfica Mile Svilar sebelum penalti Daley Blind mengamankan tiga poin tersebut, mengatakan bahwa ia senang bermain bersama pemain berusia 20 tahun itu dan merasa dia memiliki masa depan yang besar di United.

“Saya pikir Scott akan menjadi pemain hebat dan sudah merupakan pemain hebat,” kata petenis Serbia itu kepada MUTV.

“Dia sangat muda, sangat berbakat dan kuat secara fisik. Saya yakin dia adalah masa depan Manchester United dan saya senang bermain dengannya karena dia juga bekerja sangat keras dan sangat percaya diri.

“Saya akan membantunya dalam latihan karena saya pikir dengan potensinya dia akan menjadi bintang besar bagi Manchester United.”

McTominay, yang melakukan debut di Liga Champions sebagai pengganti dalam kemenangan atas Benfica di Lisbon dua pekan lalu, juga tampil mengesankan melawan Swansea City di Piala Carabao. minggu lalu.

Kapten klub Michael Carrick juga sependapat dengan Matic atas inklusi dan penampilan McTominay.

“Kemenangan yang bagus malam ini dan bagus untuk melihat McTominay menjadi starter Liga Champion pertamanya. Inilah klub Manchester United ” tulis Carrick di akun twitternya.

Jose Mourinho juga memberi penghargaan pada McTominay setelah memberinya kesempatan besar, berkomentar:

“Yang lebih fantastis lagi dia bermain dengan manajer yang terkenal tidak pernah memberi kesempatan kepada pemain  muda. Saya sangat bahagia untuknya, [dia memiliki] stabilitas dan kepribadian hebat. ”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)                          

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com