Bermain dengan 10 Pemain, MU Ditaklukan Wolves

Berita MUFC Bermain dengan 10 sejak menit 57 membuat Manchester United tak berdaya dan takluk di tangan tuan rumah Wolves 2-1 di ajang Premier League.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Merotasi squadnya, Solskjaer mengandalkan Fred dan McTominay di lini tengah bersama Paul Pogba. Begitu kick off Jesse Lingard dengan aksi solorunnya mengancam gawang Wolves namun tendangannya masih mudah ditangkap oleh Patricio.

Selang 4 menit giliran Lukaku yang memilki peluang setelah tandukannya menyambut umpan silang Dalot masih ditepis Patricio. Namun di menit 13 gol tak bisa dibendung. Mendapatkan sodoran bola dari Fred, tendangan McTominay berhasil membawa United unggul 1-0.

Sebenarnya United memilki peluang emas lagi ketika sundulan Jesse Lingard menerima umpan silang Lukaku tapi kembali diselamatkan Patrcio. Setelah itu United justru lebih banyak ditekan. Akibatnya baru terkena dua serangan, gawang United kebobolan Diogo Jota di menit 25.

United kemudian ditekan terus namun peluang-peluang dari Wolves takmembuahkan hasil. Sementara United sendiri baru memilki peluang emas lewat Lukaku di menitmenit akhir babak pertama yang gagal berbuah gol.

Babak kedua, United kembali memulai dengan melakukan serangan. Kali ini sundulan McTominay masih bisa diselamatkan oleh Patricio. Namun setelah itu United kembali ditekan. United harus bermain dengan 10 pemain setelah Ashley Young mendapatkan kartu kuning kedua di menit 57. Hal ini membuat Solskjaer mengubah formasi dengan 3 bek dengan memasukkan hil Jones.

Perubahan formasi ini sebenarnya tidak salah. Walau bermain dengan 10 pemain, United justru masih bisa menekan. Sayangnya tragedi datang di menit 77, serangan Wolves membuat kemelut depan gawang sehingga Chris Smalling harus melakukan gol bunuh diri.

Tetringgal 2-1 membuat United tetap tak menyerah dan terus mencoba menekan tapi usaha-usaha mereka tak membuahkan hasil dan harus kembali menelan kekalahan menghadapi Wolves.

Line up: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Young, McTomminay, Pogba, Fred (Jones), Dalot (Andreas), Lingard, Lukaku (Martial). Cadangan: Romero, Rojo, Matic, Mata

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com