“Bermain di Manchester United adalah Impian Semua Orang!”

Berita MUFC Bakat muda Skotlandia yang sudah 3 kali menjalani masa trial di Manchester United, Matthew Knox, berkisah tentang pengalamannya berlatih di Carrington. Ia menjelaskan mengapa Manchester United menjadi klub impian bagi semua pemain sepakbola.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Livingston yang baru berusia 17 tahun itu adalah prospek yang bagus dan telah diundang United untuk melakukan percobaan selama 3 kali dalam setahun terakhir. Ia juga menjalani masa trial di Liverpool, Tottenham, dan Everton.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Record, Knox mengatakan, “Pindah ke klub seperti Manchester United adalah impian semua pemain. Ketika pintu telah terbuka, rasanya mustahil mengatakan tidak.”

“Segera setelah tiba di Carrington, Anda akan menyaksikan logo Manchester United yang amat besar. Itu akan membuatmu bergetar. Lalu bila engkau tiba di tempat parkir, engkau akan menyaksikan banyak Lamborghini, Ferrari, dan Bentleys.”

“Engkau juga akan melihat ada banyak lapangan untuk latihan. Saya menghitung ada 12 lapangan di sana. Dan itu belum termasuk lapangan indoor.”

“Lalu ada sebuah kantin, di mana semua pemain bergabung dan makan bersama: tim muda, tim U-23, dan tim utama. Semuanya membaur. Saya ingat duduk dekat dengan Michael Carrick saat makan siang.”

“Rasanya seperti mimpi, bisa mendengarkan Paul Pogba danWayne Rooney bercakap-cakap. Sungguh luar biasa!”

“Jose Mourinho juga ada, duduk bersama pelatih lainnya. Ia berbicara dengan bahasa lain, jadi saya tak memahaminya. Tetapi mereka memperlakukan saya dengan baik. Mereka selalu menyempatkan diri untuk mengatakan halo kepada saya dan menanyakan kabar.”

United secara konstan terus mengumpulkan bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru dunia. Jika tak ada halangan, Knox akan menjadi pemain United dalam waktu dekat. Itu berarti, impiannya untuk bermain di Theatre of Dream hanya tinggal selangkah lagi…

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com