Bermain untuk Tim Skotlandia adalah Impian Scott McTominay

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United Scott McTominay  akan segera mewujudkan impiannya sejak kecil untuk bermain di tim Skotlandia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski pemain berusia 21 tahun itu lahir dan tumbuh dewasa di London, Inggris, namun di awal bulan ini, setelah mengadakan pertemuan dengan Alex McLeish, ia mengungkapkan keinginannya untuk membela Skotlandia.

McTominay akan melakukan pertandingan debutnya bersama tim internasional Skotalndia hari Jumat ini, dan berhadapan dengan Costa Rika.

“Aku harus mengucapkan terima kasih pada Alex McLeish atas kesempatan yang telah diberikannya padaku untuk bergabung dengan skuad. Aku ingin orang-orang bsia menyaksikan kemampuanku,” kata McTominay.

“Ayahku sangat bangga padaku, seluruh keluargaku juga bangga padaku. Sungguh merupakan kehormatan untuk terpilih masuk skuad Skotlandia.

“Ini adalah impianku sejak kecil, dan aku sudah bekerja keras seumur hidupku untuk bisa membantu tim ini. Aku benar-benar senang.

“Sang manajer melakukan perjalanan yang jauh hanya untuk bertemu denganku dan bicara padaku, dan aku harus berterima kasih padanya.

“Pembicaraan yang kami lakukan sangat sederhana. Aku selalu ingin bermain untuk tim Skotlandia sejak kecil, jadi aku benar-benar merasa terhormat ketika ia menghubungiku.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com