Bertemu di Final Piala FA, Conte Jagokan Manchester United

Berita MUFCChelsea memastikan satu tempat di laga Final Piala FA setelah mengalahkan Southampton 2-0 di Wembley tadi malam. Mereka akan menantang Manchester United yang telah terlebih dahulu melangkah ke final sehari sebelumnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua tim akan bertemu di Wembley pada 19 Mei. Dan Antonio Conte merasa timnya menjadi underdog. Ia berpikir, Manchester United lebih pantas untuk dijagokan di final ini.

“Musim lalu, kami bermain di final dan menjadi favorit menghadapi Arsenal,” ujar Conte. “Kami kalah di final, padahal kami lebih difavoritkan.”

“Musim ini, kami bukan favorit.”

Berbicara mengenai hubungannya dengan Mourinho, Conte berkomentar, “Dengannya, kami sudah menjelaskan situasinya. Tak ada masalah lagi antara saya dan dia. Kami hanyalah dua manajer berkarakter kuat dan memiliki mental pemenang.”

“Ketika hatimu, pikiranmu, darahmu dipenuhi oleh keinginan untuk menang, maka kami akan mencoba untuk memenangkan dengan segala daya upaya. Begitu juga Manchester United.”

“Saya punya banyak respek untuk United dan Mourinho, saya yakin mereka juga punya respek untuk Chelsea dan saya.”

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://lynbet.co

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com