Reaksi Pemain Anderlecht Saat Diundi Bertemu Manchester United di Liga Eropa

Berita MUFC  Pemain Anderlecht, Leander Dendoncker punya cerita lucu saat klubnya dipastikan menghadapi Manchester United pada babak perempat final Liga Eropa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anderlecht adalah salah satu klub yang besar di Eropa. Prestasi mereka di Eropa terbilang lumayan meski kini klub Belgia itu jarang berbicara banyak di kompetisi Eropa. Satu catatan kelam yang mereka catat adalah kekalahan 10-0 dari Manchester United di Piala Champions Eropa pada 1956.

Kini, keduanya diundi dan bertemu lagi di Liga Eropa. Reaksi pemain Anderlecht bercampur aduk. Menghadapi anak-anak asuh Jose Mourinho adalah kebanggaan bagi setiap pemain sepakbola. Ini juga kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan tim saat menghadapi salah satu tim tertangguh di Eropa.

Di sisi lain, menghadapi tim dengan nama besar seperti Manchester United, akan membuat pemain lawan merasa jeri. Dan memanfaatkan international break, Dendoncker berbicara dengan rekan Belgianya, Youri Tielemans.

Kepada DH, gelandang bertahan itu mengatakan, “Youri Tielemans mengatakan pada saya bahwa Marouane Fellaini mengatakan padanya bahwa mereka semua (pemain-pemain United) akan membunuh kami.” Ucap Dendoncker sambil tersenyum.

“Ia juga mengatakan bahwa Old Trafford adalah lapangan yang sangat besar. Kami harus membuat penampilan yang bagus di pertemuan pertama di kandang kami, sebelum kemudian melihat apa yang terjadi di pertemuan kedua.”

Dendoncker membuat 45 penampilan di Jupiler Pro League musim ini. Ia telah mencetak 3 gol. Ia kemudian membuat 2 penampilan berseragam timnas Belgia.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com