Bertengkar, Apa yang Diucapkan Alexis Sanches Pada Herrera?

Berita MUFC – Kemenangan 3-1 Manchester United atas Arsenal di Emirates pada hari Sabtu ternyata masih menyisakan cerita.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


The Gunners pantas mendapat lebih banyak gol dari pertemuan tersebut, namun kebobolan dua gol di 11 menit (plus permainan kelas dunia David De Gea) membuat pasukan Arsene Wenger frustasi

Dan di saat-saat menit-menit terakhir bentrokan tersebut, semuanya pemain mulai panas. Alexis Sanchez dan Ander Herrera keduanya sempat beryengkar di menit ke 89, Meskipun tidak jelas apa yang memicu pertengkaran tersebut, bintang The Gunners tersebut tampak sangat kecewa dengan pemain asal Spanyol itu.

Terlihat mereka adu omong dan diakhiri di mana Alexis Sanches memperlihatkan nama punggungnya. Disinyalir di media Twitter percaya bahwa pemain asal Chili itu berkata

“Memangnya kamu tuh siapa?” dalam bahasa Spanyol.

Perkataan itu jelas disukai fans the Gunners karena terkesan mengecilkan nama Ander Herrera dibandingkan dirinya. Sebenarnya Herrera tinggal menjawab salah satu  pemain di tim  yang menang 3-1 hari ini.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com