Berubah Pikiran, Leicester Kini Berharap Maguire Terjual ke United!

Berita MUFC –Bursa transfer masih berjalan sebulan lagi, Manchester United masih sibuk mendatangkan 2-3 pemain lagi untuk melengkapi tim yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mendatangkan satu pemain bek tengah baru menjadi prioritas Solskjaer. Pria Norwegia itu menginginkan Victor Lindelof mendapatkan pasangan yang sepadan, mengingat Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, dan Marcos Rojo sering tampil angin-anginan.

Nama Harry Maguire menjadi target utama, setelah Matthijs de Ligt memilih pindah ke Juventus. Namun bek tengah Leicester City itu menemui kendala menjalani proses kepindahannya.

The Foxes berusaha sekuat tenaga mempertahankan bintang mereka itu. Mereka telah menolak tawaran 70 juta poundsterling yang diberikan United. Agar Maguire tidak pegi, mereka sengaja membanderol mahal sang pemain.

Kabarnya, Leicester tak ingin melepas Maguire di bawah angka 90 juta poundsterling. Nilai ini telah membuat Manchester City mundur teratur. Dan United menjadi satu-satunya klub yang berminat pada bek timnas Inggris itu.

Tetapi keadaan telah berubah. Leicester City baru saja dikabarkan menyetujui perekrutan Youri Tielemans dari Monaco. Gelandang berusia 22 tahun itu sejatinya ingin bermain di United sebagai pengganti Pogba, namun ia tak mau menanti terlalu lama dan memerintahkan agennya untuk menyetujui kontrak 4 tahun bersama The Foxes.

Artinya, Leicester kini memiliki kepentingan untuk menyeimbangkan kondisi keuangan mereka. Para petinggi Leicester berharap Maguire pindah ke United pada pekan depan dengan harga 85 juta poundsterling.

Sementara itu, pelatih Leicester, Brendan Rodgers telah menjadikan bek Burnley, James Tarkowski sebagai alternatif murah pengganti Maguire jika sang pemain pergi.

Maguire telah mebuat 76 penampilan bersama Leicester sejak bergabung dari Hull City pada 2017 lalu dengan harga 17 juta poundsterling. Dan ia kini diambang menjadi bek termahal di dunia jika jadi pindah ke Manchester United musim panas ini.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.sportsjoe.ie

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com