Berwajah Murung, Pogba Bocorkan Apa yang Dikatakan OGS di Ruang Ganti

Berita MUFC Usai kalah memalukan dari Everton 0-4, Manajer Manchester United marah besar di ruang ganti. Ia mengatakan bagaimana seharusnya pemain Manchester United bersikap.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Usai laga, Solskjaer sampai merasa harus berjalan ke tribun fans United dan memohon maaf. Ia pun tak membela diri dalam konferensi pers. OGS mengakui timnya tampil horor. Dan layak kalah dari Everton.

Pogba kemudian membocorkan apa isi kemarahan OGS di ruang ganti saat itu. “Kami para pemain mendengarkan manajer berbicara, para staff berbicara, dan mereka mengatakan semuanya dengan penuh kejujuran,” kata Pogba.

“Mereka menjelaskan apa yang terjadi di lapangan dan bahwa kami tak menghormati diri kami sendiri.”

“Apa yang kami lakukan di lapangan tidak menunjukkan rasa respek untuk rekan-rekan kami, untuk para staf, untuk fans, untuk para kitman, untuk semua orang. Kami tak menghargai hasil kerja mereka semua, mereka yang menggantungkan hidupnya pada kami, tim, dan klub ini.”

“Apa yang kami tampilkan di lapangan, kami tak berhasil memberikan mereka kegembiraan. Itulah mengapa kami semua marah pada diri kami sendiri. Kami ingin melakukan lebih baik lagi. Dan kami harus melakukannya. Kami harus menunjukkan reaksi.”

“Saya ingin menyampaikan kepada para fans, meski saya tahu ini mungkin tak cukup. Fans menginginkan reaksi dari para pemain. Satu-satunya cara kami meminta maaf adalah dengan menampilkan segalanya di lapangan nanti. Melakukan yang terbaik, membuat kreasi peluang, mencetak banyak gol, bertahan, bekerja sebagai sebuah tim, dan bahkan kami boleh saja kalah tetapi dengan performa yang bagus dan patut dibanggakan.”

“Itulah cara kami meminta maaf. Memberikan segalanya untuk klub, untuk seragam ini, untuk rekan tim, dan untuk diri kami sendiri.”

“Apa yang telah kami lakukan, bukanlah tradisi Manchester United, klub dengan sejarah yang hebat.”

“Sekarang kami harus menatap laga ke depan.”

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com